Laptop Asus Gaming Dibawah 10 Juta Rupiah

Laptop Asus Gaming Dibawah 10 Juta
Laptop Asus Gaming Dibawah 10 Juta

Laptop Asus Gaming Dibawah 10 Juta Rupiah. Anggapan orang bahwa mempunyai laptop gaming terbaik yang oke harus diatas 10 juta. Hal itu belum selamanya benar, karena kita bisa kok mencari laptop gaming asus dibawah 10 juta.

Iya, gak tanggung-tanggung. Rekomendasi yang mau Sinau PC berikan kali ini berasal dari brand Asus yang sangat terkenal dengan ROG. Namun kali ini bukan asus rog murah dibawah 10 juta, karena masih agak sulit untuk menemukan asus ROG di rentang harga 10 juta.

Oleh karena itu di artikel laptop gaming asus dibawah 10 juta ini. Kita akan loncat ke seri dibawah ROG dari Asus, yaitu Tuf Gaming. Untuk urusan performa gamingnya juga gak kalah kok dengan Asus ROG. 

Jadi langsung aja kita ngebahas mengenai laptop asus tuf gaming dibawah 10 juta rekomended ala Sinau PC.

 

Laptop Asus Dibawah 10 Juta

Kita tahu bahwa Asus memang memiliki brand laptop gaming yang bagus, apalagi seri ROG nya. Namun bagi yang mempunyai budget mepet buat beli laptop asus gaming dibawah 10 juta, kalian masih bisa kok menemukan laptop Asus tuf dibawah 10 juta.

Melihat dari harga laptop asus gaming dibawah 10 juta kali ini pastinya yang mau kita bahas adalah laptop second. Karena untuk mencari produk baru dari asus gaming dibawah 10 juta pasti gak ada. Atau mungkin nih kalian bisa mencarinya ?

Udah bang jangan lama-lama basa basinya, langsung aja mana asus tuf gaming dibawah 10 juta ?

 

Asus Tuf FX505 : Asus Tuf Dibawah 10 Juta

 

Asus Tuf Dibawah 10 Juta
Asus Tuf Dibawah 10 Juta

Nah ini dia laptop asus di bawah 10 juta versi Sinau PC, yaitu Asus TUF FX505. 

Asus Tuf Gaming FX505 merupakan satu diantara seri laptop gaming dari Asus setelah Asus Strix dan Asus ROG. Yang artinya Asus Tuf Gaming memang ditujukan untuk kelas yang berbeda dari dua kakaknya tadi. Dan yang sekarang ini harga laptop asus gaming dibawah 10 juta.

Walaupun bukan dari lini kelas atas, ASUS Tuf gaming masih mempunyai beragam kelebihan dan fitur-fitur premium yang mungkin tidak akan kalian dapatkan di laptop gaming lainnya. Oleh karenanya banyak orang mencari laptop rog dibawah 10 juta.

 

Laptop Asus 10 Jutaan

Asus Tuf FX505
Asus Tuf FX505 Spek Gaming dengan Harga Miring!

Dahulu ada persepsi kalau laptop gaming itu laptop mahal, dan kalau laptop gaming murah pasti fiturnya gak sebegitunya menarik. Padahal sekarang ini seri lain dari asus rog dibawah 10 juta ini juga gak kalah menarik.

Nah, mulai dari situlah Asus yang kita kenal dengan produk gamingnya yaitu ROG. Mengeluarkan jajaran laptop Asus Tuf Gaming dengan fitur premium namun harga tetap bersahabat, salah satunya Asus FX505.

Asus Tuf Gaming FX505 ini sebenarnya sudah bukan lagi Asus Tuf keluaran terbaru. Laptop Asus FX505D ini merupakan laptop keluaran yang sudah lama namun laptop gaming asus dibawah 10 juta ini tetap memiliki performa yang cukup mumpunilah untuk bermain game.

 

Tampilan Asus Tuf Gaming Dibawah 10 Juta

Tampilan dari laptop asus tuf dibawah 10 juta ini gak kalah garang dari laptop gaming lainnya dengan memiliki tampilan yang modern dan memiliki aksen khas gaming. Datang dengan warna abu-abu atau Grey dan juga black dan desainnya juga lebih ramping dari generasi sebelumnya. Dan untuk di bagian tengah punggung laptop ini terdapat emboss bertuliskan ASUS.

Pada bagian keyboard laptop Asus gaming dibawah 10 juta ini berkenologi Hyperstrike dan juga backlit merah. Lalu pada beberapa tombol seperti A-S-W-D diberikan pewarnaan yang berbeda. Untuk posisi touchpadnya agak kekiri sedikit, tidak berada ditengah-tengah.

Karena Asus rog harga dibawah 10 juta ini termasuk laptop lawas, maka
port yang disediakan juga bukan teknologi terbaru. Hanya terdapat USB
2.0, USB 3.0, HDMI 2.0, LAN dan audio combo. Dan jangan bermimpi bisa
menemukan USB thunderbolt ya.

 

Layar Asus Tuf Dibawah 10 Juta

Laptop asus di bawah 10 juta ini dibekali dengan layar laptop ini berukuran 15,6 inci dengan resolusi full HD atau 1980x1080p. Dan Hebatnya lagi layar laptop berpanel IPS ini sudah 100%sRGB. Bezel dari laptop Asus Tuf Gaming FX505D ini juga sudah bezel less, ketebalannya hanya 5,5mm. Hal ini berkat teknologi Nanoedge display, yang biasanya fitur ini ada di laptop ASUS kelas atas.

 

Fitur Laptop Gaming Asus Dibawah 10 Juta

Fitur Laptop Gaming Asus Dibawah 10 Juta

Satu fitur premium yang diberikan Asus rog murah dibawah 10 juta ini adalah Anti-Dust Cooling. Secara mudahnya ini membantu membuang debu dan partikel kecil lainnya agar tumpukan debu tidak mengganggu kinerja sistem pendinginan dalam laptop.

Fitur audio dari rog dibawah 10 juta ini sudah dioptimalkan untuk meniru kualitas suara seperti di bioskop, maupun juga ketika menggunakan headset dengan berbagai profil audio. Lalu bagi kalian yang paham tentang audio bisa custom sendiri equalizernya.

Untuk performa dari baterainya pun, laptop Asus rog dibawah 10 juta ini cukup baik. Daya tahan dari laptop ini bisa sampai 4 jam untuk keperluan standard. Namun tetap direkomendasikan tetap mengcharger laptop ini saat dipakai untuk gaming.

 

Performa Laptop Asus Gaming Dibawah 10 Juta

Untuk seri yang akan kita bahas di laptop gaming asus dibawah 10 juta ini adalah Asus Tuf Gaming FX505DD. Yang mempunyai spesifikasi default dengan Prosesor AMD Ryzen 5 3550 H yang sudah 4 core dan 8 thread. Kemudian juga dibekali ram default 8GB DDR4 dan GPU GTX 1050 TI.

Kemudian untuk urusan storage seperti SSD dan hardisk. Karena laptop asus di bawah 10 juta ini sudah pernah berpindah tangan, bisa jadi besar penyimpanan yang diberikan bisa berbeda.

Namun ada beberapa penjual Asus tuf dibawah 10 juta ini yang sudah memasangkan 16GB ram dan juga memasangkan SSD. Jadi pinter-pinter kalian ya dalam mencari produk ini.

Laptop gaming asus dibawah 10 juta ini masih sanggup untuk memainkan game triple A walaupun dengan saran kualitas medium setting. Seperti Assassin’s Creed Odyssey, dan Tom Clancy’s The Division dengan rata-rata fps masih diatas 30 fps. Masih cukup nyaman untuk dimainkan, hal ini wajarlah mengingat kelas laptop gaming ini.

 

Harga Laptop Asus Gaming Dibawah 10 Juta

Terakhir mengenai harga, harga laptop asus gaming dibawah 10 juta ini beragam mulai dari 9 jutaan untuk secondnya sampai 10 jutaan. Melihat dari harganya yang sangat terjangkau untuk kelas laptop gaming, dan juga berbagai fitur premium dari ASUS. 

Kalian bisa mencari sendiri di toko online karena Sinau PC tidak di endorse untuk memberikan link pembelian. Namun Laptop Asus Tuf Gaming FX 505 ini bisa kalian jadikan alternatif bila mencari laptop Asus rog dibawah 10jt.

Nah, demikianlah informasi mengenai Laptop Asus Gaming Dibawah 10 Juta Rupiah versi Sinau PC. Mungkin kalian bisa menemukan laptop asus di bawah 10 juta lainnya untuk seri gamingnya. Karena kalau yang bukan seri gaming menemukan laptop asus gaming dibawah 5 juta mudah. Semoga sedikit pembahasan ini bisa bermanfaat buat kalian.

Leave a Reply