Cara Jual Pulsa All Operator Bagi Pemula Lewat Aplikasi

Cara Jual Pulsa All Operator Bagi Pemula Lewat Aplikasi
Cara Jual Pulsa All Operator Bagi Pemula Lewat Aplikasi

Cara Jual Pulsa All Operator Bagi Pemula Lewat Aplikasi. Walaupun zaman sudah berganti, pulsa memang seperti tak lekang oleh zaman. Di saat orang-orang mulai beralih ke kuota, namun bukan berarti penjualan pulsa mulai kehilangan pamornya.

Pasalnya masih banyak sekali yang membeli pulsa untuk kemudian dibelikan kuota. Salah satu jenis usaha konter bagi pemula ini memang masih menjadi usaha sampingan yang masih cukup menguntungkan.

Berapa modal untuk jualan pulsa?

Salah satu alasan usaha cara menjual pulsa hp bagi pemula ini menguntungkan adalah kalian tidak perlu modal yang banyak. Kalian sudah bisa berjualan pulsa dengan modal yang murah saja. Dengan modal sekitar Rp.100.000 – Rp.200.000 sudah sangat cukup buat kalian pakai modal awal jualan pulsa. Jadi ketika pelanggan kalian mulai banyak, kalian bisa tambah lagi modalnya.

Berapa keuntungan dari jualan pulsa?

Katanya cara berbisnis pulsa bagi pemula ini menguntungkan, memang berapa sih keuntungannya ? Jadi keuntungan dari penjualan pulsa ini sangat bervariasi. Juga tergantung berapa banyak transaksi penjualan yang kalian lakukan dalam 1 hari dan juga keuntungan kalian per transaksi.

Langkah awal jualan pulsa?

Ok, pasti kalian mulai tertarik nih untuk membaca artikel cara berjualan pulsa bagi pemula ini. Ok kalau kita rangkum langkah awal buat kalian yang ingin berjualan pulsa adalah sebagai berikut :

  1. Memilih agen atau distributor pulsa
  2. Riset keuntungan
  3. Memberikan pelayanan yang baik
  4. Melarang hutang pulsa
  5. Membuat promosi

Cara Mengembangkan Bisnis Pulsa

Jadi di artikel kali ini Sinau PC akan membahas mengenai cara jual pulsa bagi pemula. Berikut ini adalah beberapa kiat-kiat buat kalian yang mau jualan pulsa dengan mudah, tanpa modal besar, hanya lewat aplikasi saja.

1. Memilih Agen atau Distributor

Salah satu hal yang menentukan dalam cara menjual pulsa bagi pemula adalah distributor atau agen. Karena ini lebih mudah daripada kalian menyiapkan server sendiri.

Pertama pilih agen yang punya server yang cepat dan stabil dan punya akses transaksaksi yang cepat selama 24 jam penuh. Hindari agen yang sering melakukan perbaikan server yang sering down dan lelet. Karena bisa membuat pelanggan kalian merasa kecewa.

Selanjutnya cari agen yang punya harga beli yang bersaing. Bukan hanya murahan saja, namun juga memberikan harga yang terbaik.

2. Riset harga dan keuntungan

Cara membuka konter bagi pemula selanjutnya setelah menemukan agen yang cocok adalah menentukan harga jual pulsa. Jadi jangan jual terlalu mahal dan juga jangan jual terlalu murah karena itu tidak bagus untuk usaha kalian kedepannya.

3. Beri pelayanan yang baik

Cara jualan pulsa online selanjutnya adalah dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Jadi bukan hanya harga aja yang menentukan. Pelayanan kalian pun juga menjadi perhatian di mata para pelanggan kalian. 

4. Melarang hutang pulsa

Cara jualan pulsa sendiri selanjutnya adalah melarang pembeli kalian untuk hutang pulsa. Walaupun sekilas termasuk bagian dari pelayanan. Namun percayalah bahwa hutang pulsa ini tidak baik untuk usaha kalian kedepannya. Apalagi jika bisnis pulsa kalian masih baru. Bukannya untung yang didapat, tapi malah buntung.

5. Melakukan promosi

Tips usaha jual pulsa di rumah selanjutnya adalah dengan melakukan promosi yang tepat. Semakin banyak jumlah transaksi kalian maka keuntungan kalian juga semakin banyak. Cobalah untuk melakukan promosi ke teman kalian ataupun saudara kalian. Memakai media sosial seperti WA maupun FB, IG juga merupakan hal yang tepat.

Cara Jual Pulsa dengan Aplikasi

Seperti di judul, kali ini kita mau membahas bagaimana cara jual pulsa all operator bagi pemula hanya lewat aplikasi saja. Sebenernya cara mengisi pulsa lewat aplikasi ini sangat mudah sekali. Namun kali ini kita mau coba membahas TPulsaDigital Berikut adalah caranya :

  1. Pertama kunjungi aplikasi jual pulsa termurah TPulsaDigital
  2. Lakukan pendaftaran dengan cara ketik di WA kalian ke nomor CS yang tertera. Ketikan Digital.NamaUsaha.Kota. Misal : Digital.SinauPC.Semarang
  3. Setelah mendaftar download aplikasi dari TPulsaDigital di Playstore, link nya disini
  4. Buka aplikasinya lalu klik category pulsa, sebelumnya pastikan kalian sudah top up saldo kalian
  5. Kemudian tinggal ikuti instruksi yang tertera disana, mulai memasukkan nomor pembeli sampai nominal pulsanya
  6. Dan kalian sudah bisa jualan pulsa sendiri sekarang

Demikianlah artikel mengenai Cara Jual Pulsa All Operator Bagi Pemula Lewat Aplikasi. Semoga artikel ini bisa membantu kalian yang ingin mulai usaha jualan pulsa. Yang baca artikel ini saya doain usaha pulsanya lancar ya… Aamiin.

Leave a Reply