Harga Laptop Lipat Murah 2 in 1 dari Asus

Harga Laptop Lipat Murah 2 in 1 dari Asus
Harga Laptop Lipat Murah 2 in 1 dari Asus

Laptop Lipat

Harga Laptop Lipat Murah 2 in 1 dari Asus. Laptop dengan form faktor hybrid sekarang ini semakin disukai karena daya tarik utamanya ialah fleksibilitas pemakaian. Laptop hybrid bisa dipakai sebagai laptop biasa, tablet, mode presentasi, dan mode tent yang membuat pemakai lebih leluasa dalam memakainya.

Laptop 2 in 1, atau kerap disebut laptop hybrid, merujuk pada konsep laptop yang mempunyai dua fungsi pada sebuah perangkat, yaitu fungsi untuk keperluan produktivitas, seperti mengetik pekerjaan dan fungsi dengan memanfaatkan monitor saja, seperti pemakaian tablet.

Karena laptop 2 in 1 mempunyai fungsi sebagai tablet, sudah tentu laptop yang masuk definisi ini datang sebagai laptop touchscreen. Perlu diingat, bila laptop 2 in 1 sudah dipastikan laptop touchscreen, karenanya laptop touchscreen belum pasti semua merupakan laptop 2 in 1.

Laptop 2 in 1

Laptop 2 in 1 sendiri lumayan banyak di pasar dengan beragam variasi harga.

Namun, di sini Sinau PC akan mengulas laptop lipat touchscreen murah tapi berkualitas, dengan harga 10 juta ke bawah.

Laptop Lipat Murah 

Asus Vivobook Go 14 Flip TP1400

laptop 2 in 1

Harga laptop hybrid sendiri makin bisa dijangkau, satu diantaranya ialah Asus Vivobook Go 14 Flip TP1400 yang tampil dengan design kekinian yang memikat hati, dan ada dalam varian warna Quiet Blue saat artikel ini dibuat

Laptop lipas ASUS ini dibantu layar sentuh dengan resolusi full HD yang mendukung pemakaian stylus pen. Performa laptop yang bisa jadi tablet dengan harga murah ini cukup lumayan bagus dengan support processor Intel Pentium Silver N6000, ditanamkan RAM sejumlah 8GB sehingga performanya lancar untuk bekerja setiap hari. Performanya semakin responsive dengan penyimpanan berbentuk SSD NVMe gen 3 memiliki 512GB. Selain itu juga sudah ada  OS Windows 11 Home + Microsoft Office Home and Student 2021

Baca juga :

Notebook Asus untuk Pelajar

Laptop Tipis Core i5 Layar Touchscreen Harga Murah

Harga Laptop Lipat Touchscreen

Promo

Harga laptop Asus Vivobook Go 14 Flip TP1400 terbaru saat ini dari ASUS Official Store ialah Rp 8.499.000. Nah, khusus buat kalian yang baca artikel dari Sinau PC ini, kalian bisa dapetin diskon Rp. 500.000 saat berbelanja Laptop Asus Vivobook Go 14 Flip ini di ASUS Online Official Store dengan kode promo ASUSSINA500K. Yuk buruan, promo berakhir sampai akhir Maret 2023 loh.

Vivobook Go 14 Flip TP1400 

Vivobook Go 14 Flip TP401

Laptop Lipat Touchscreen Murah Tapi Gak Murahan

Asus melengkapi laptop yang bisa jadi tablet dan harganya murah ini dengan layar sentuh berteknologi NanoEdge Display yang memiliki ukuran 14 inch berteknologi IPS-Level panel LCD dengan LED backlight resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Sanggup menghadirkan warna 45% NTSC colour gamut dengan kecerahan 250 nits. Laptop ini didukung feature Asus EyeCare protection supaya mata tidak cepat capek saat menatap layar dalam waktu yang lama.

Engsel layar laptop lipat touchscreen murah ini bisa diputar 360 derajat yang menghadirkan empat model pemakaian, yaitu laptop, tablet, tent, dan presentation. Tak cuma itu, notebook lipat murah ini ini didukung feature Asus Splendid yang sanggup memaksimalkan warna dan ketajaman layar sesuai sama kebutuhan pemakai. Ukuran layar 14 inch pada laptop lipat ASUS murah ini memakai tehnologi NanoEdge dengan screen-to-body ratio mencapai 83%, maka dari itu ukurannya jadi lebih ringkas.

Visual dan Audio yang Cukup Bagus

Dari segi grafis, laptop lipat touchscreen murah dari ASUS ini memercayakan GPU (Graphics Processing Unit) terintegrasi dari Intel UHD Graphics (Jasper Lake) tanpa support grafis diskrit tambahan. GPU Intel UHD Graphics (Jasper Lake) yang mengusung 32 execution unit (EUs) dengan kecepatan 350 – 850MHz. Performa grafis Intel UHD Graphics (Jasper Lake) ini tentu saja lebih kuat dari generasi awalnya.

Bagian audio, Asus melengkapi laptop lipat touchscreen murah ini dengan 2 buah speaker stereo cukup oke yang didukung technologi ICEpower dan Asus Sonic Master untuk menambah pengalaman multimedia pemakai. Tidaklah aneh, kualitas audio yang keluar dari laptop lipat murah ini benar-benar memanjakan telinga.

Laptop lipat Asus ini ditunjang dengan baterai cukup oke dengan kapasitas 2 Cells 39 W yang sanggup memenuhi keperluan dayanya. Walau kapasitas baterainya tidak terlampau besar, laptop lipat touchscreen murah ini telah diberi feature fast charging yang bisa mengisi daya sampai 60% dalam kurun waktu 49 menit saja.

Dari sisi konektivitas, notebook lipat murah Asus Vivobook Go 14 Flip ini lumayan lengkap menurut dengan mengandalkan WiFi 5 802.11ac, Bluetooth 4.2, Port USB 3.2 Gen 1, Port USB 3.2 Gen 1 Type-C, Port USB 2.0, Port HDMI, MicroSD card reader, dan combo audio jack. Laptop ini juga diberi feature keamanan fingerprint sensor yang sudah memberikan dukungan Windows Hello.

Kesimpulan

Dengan Empat mode pemakaian yang ditawarkan Asus Vivobook Go 14 Flip TP1400, laptop yang bisa jadi tablet dengan harga murah ini bisa mengakomodasi pemakainya untuk menyalurkan ide inovatifnya jadi sebuah karya yang mengagumkan. 

didukung dengan performa handal dari Intel Pentium Silver N6000 dual-core generasi Jasper Lake dengan RAM 8GB DDR4 yang diperlengkapi OS Microsoft Windows 11 Home + Microsoft Office Home dan Student 2021 asli, sehingga siap dipakai untuk bekerja. Secara umum, laptop lipat murah ini sesuai untuk menangani komputasi keseharian yang memerlukan fleksibilitas dalam bekerja dengan kemampuan hybrid yang dibawanya.

Demikian artikel mengenai Harga Laptop Lipat Murah 2 in 1 dari Asus. Semoga artikel ini bisa membantu temen-temen yang sedang membutuhkan.

Leave a Reply