Pre Built Mini Itx Gaming PC 2021

Pre Built Mini Itx Gaming PC 2021
Pre Built Mini Itx Gaming PC 2021

Pre Built Mini Itx Gaming PC 2021. Dahulu dan mungkin sampai sekarang high end pc gaming mungkin identik dengan casing pc yang besar dan benar-benar berat untuk mewadahi semua komponen pc yang high end juga. Namun bagi sebagian orang termasuk kalian yang masuk ke blog ini mungkin tidak ingin membeli pc towers karena membutuhkan tempat yang luas.

Sehingga mungkin kalian mencari prebuilt gaming pc dengan ukuran small form factor dan menggunakan motherboard mini ITX gaming pc. Sehingga kita bisa mendapatkan best prebuilt pc yang benar-benar hemat tempat, namun dengan performa yang sama baiknya.

Jadi di artikel kali ini Sinau PC akan membahas mengenai beberapa daftar micro itx gaming pc. Namun kali ini selain kita akan membahas mini itx prebuilt. Bagi kalian yang ingin build pc sendiri juga akan Sinau PC sediakan panduan mini itx pc build dengan harga murah yang bisa kalian jadikan referensi.

Pre Built Mini Gaming PC

Jadi berikut ini adalah daftar 5 mini itx gaming pc prebuilt versi Sinau PC. Tentunya daftar yang akan sinau PC tampilkan di mini itx pc prebuilt ini adalah dari pc builder website yang memang punya kualitas yang baik.

List Best Pre Built Mini ITX Gaming PC :

Baca juga :

800 Dollar Gaming PC Build and Gaming PC Prebuilt

Cheap Gaming PC Under 100 Dollars : IDR 1 Juta

Good 1000 Dollar Gaming PC Builds Tutorial

Good 500 Dollar Gaming PC and Streaming PC

Cheap Gaming PC Under $200 Pre Built and 200 Dollar Gaming PC

1. NZXT H1 Mini PC Prebuilt 

NZXT H1 Mini PC Prebuilt

Pertama dari daftar mini itx gaming pc kita kali ini adalah NZXT H1 Mini. NZXT H1 Mini memang dirancang dengan tampilan yang mini namun dengan komponen yang powerfull. Walaupun dengan formfactor dan bentuk yang kecil untuk urusan airflow mini atx prebuilt ini tetap mereka pikirkan dengan baik. Baik CPU, GPU maupun PSU tetap mendapatkan inhaust udara segara dan tetap memiliki exhaust untuk membuang panas dengan baik.

Lalu mini itx gaming pc prebuilt dari NZXT H1 ini memiliki 3 versi. Mulai dari menggunakan prosesor Intel Core I5 gen 10 sampai Intel Core I7 gen 10 juga. Kemudian untuk GPU memakai Geforce RTX 3060 atau RTX 3060Ti saja. Walaupun begitu, gabungan dari CPU Core I5 atau Core I7 generasi 10 dengan RTX 3060 ini sangat bagus. Lalu untuk RAM mini itx prebuilt pc ini bisa sampai 32GB 3000Mhz.

Selain itu juga kombinasi dari konfigurasi mini itx prebuilt pc tersebut bisa untuk bermain game di 1080p high maupun bisa juga di resolusi 1440p. Kemudian juga FPS yang kita dapatkan juga termasuk kompetitif mulai dari 60 fps bahkan sampai 100 fps lebih di beberapa game seperti Fornite.

Check Prize

2. MSI Trident 3 10th: Best pre-built mini itx gaming pc

MSI Trident 3 10th: Best pre-built mini itx gaming pc<!—->

Kedua dari daftar prebuilt itx mini gaming pc ini ada dari MSI Trident 3. Kalau kalian mungkin pernah memikirkan memilih untuk membeli konsole, maka lupakan sejenak. Produk PC micro itx prebuilt dari MSI ini mungkin akan membuat kalian tertarik. Karena PC gaming ini benar-benar memiliki formfactor seperti konsole dan juga meraih Design Award 2017.

Jadi di dalam mini prebuilt itx gaming pc ini kalian bisa mendapatkan prosesor Intel Core I5 gen 10. Kemudian dengan GPU GTX 1660 6GB GDDR6X. Lalu ada sedikit yang perlu kita perhatikan RAM yang terpasang hanya 8GB RAM DDR4,  dan hanya 256GB M.2 NVME SSD dengan tambahan 1TB Hardisk. 

Namun juga ada versi powerfullnya dari mini prebuilt itx gaming pc ini dengan menggunakan Prosesor Core I5 gen 10. Lalu dengan GPU up to RTX 2060 Super, 16GB RAM DDR4 2933Mhz, dan 1TB NVME. Kemudian juga dengan sudah adanya wifi 6 dan 2 usb type c di best mini itx prebuilt.

Check Prize

Baca juga :

Average Cost to Build a Gaming PC Setup

Custom Computer Builder Near Me : Website Store

3. CyberPowerPC EVO Mini A200 : Prebuilt mini itx pc

CyberPowerPC EVO Mini A200 : Prebuilt mini itx pc
CyberPowerPC EVO Mini A200 : Prebuilt mini itx pc

Ketiga dari daftar mini pre built itx pc versi Sinau PC adalah CyberPowerPC EVO Mini. Jadi mini itx prebuilt gaming pc dari cyberpower ini menawarkan banyak fleksibilatas seperti customize pc pada umumnya. Sehingga dengan pilihan yang fleksibel ini kalian bisa memilih untuk menghemat budget dengan menggabungkan Core I5 atau Ryzen 5 dengan RTX 2060. Atau juga sistem powerfull dengan Core I9 dengan RTX 3070.

Namun untuk versi defaultnya best pre built mini itx gaming pc EVO Mini A200 ini menggunakan AMD Ryzen 7 5800X 8 core 16 threads dengan 120mm liquid cooler utuk mendinginkan. Kemudian dengan 16GB RAM DDR4 3200Mhz dari ADATA XPG dan 1TB M.2 NVMe SSD dari WD Blue. Lalu untuk GPU menggunakan RTX 3070 8GB GDDR6X.

Untuk lainnya seperti motheboard mini itx gaming pc ini memakai Asrock B550 Phantom Gaming. Lalu untuk PSU sudah 800W 80Plus Gold dari corsair.

Check Prize

4. Razer Tomahawk : Mini itx gaming pc build 2020

Razer Tomahawk : Mini itx gaming pc build 2020<!—->

Selanjutnya daftar keempat dari seri mini itx gaming pc kita kali ini ada dari Razer Tomahawk. Sebenarnya secara bentuk ini bukan mini itx prebuilt pc, namun Razer Tomahawk ini hadir dalam bentuk small form factor sehingga bisa kita bawa kemana saja kata si Razer. Karena dilihat dari ukuran casignya adalah bervolume 10 liter.

Lalu yang unik dari mini itx gaming pc build 2021 ini adalah hadir menggunakan platfrom arsitektur Intel NUC 9 yang memakai Intel Core I9 9980HK. Sehingga bisa memiliki bentuk yang ringkas namun untuk spesifikasinya juga tidak main-main dengan menggabungkan GPU GeForce RTX 3080. Jadi menurut Razer inilah yang membuat prebuilt mini itx pc ini berbeda dari kebanyakan pc small form factor.

Selain itu mini itx pre-built gaming pc ini juga design yang modular, storage yang masih bisa diupgrade. Serta walaupun memiliki small form factor tapi tetap memiliki airflow yang cukup baik. 

Check Prize

5. CUK Stratos Mini : Mini itx case gaming PC

CUK Stratos Mini : Mini itx case gaming PC

Terakhir dari daftar mini itx build for sale kita kali ini adalah Stratos Mini. Karena jika kalian ingin mencari mini itx prebuilt reddit dengan performa yang bagus sulit untuk tidak memasukkan Stratos mini ini kedalam daftar kita kali ini.

Sebenarnya dari Stratos micro itx gaming pc ini ada 3 versi. Namun untuk versi ‘rendahnya’ saja sudah memakai prosesor Intel Core I9-11900KF dan juga GPU RTX 3070 serta dengan konfigurasi 64GB RAM. Tapi kalian masih bisa mengupgrade ke GeForce RTX 3080 atau mungkin sampai GeForce RTX 3090, itu jika kalian memang mempunyai dana lebih.

Jadi jika memang kalian memiliki unlimited budget, dan ingin mencari high end mini itx gaming pc prebuilt. Mungkin ini bisa masuk salah satu daftar barang belanjaan kalian.

Check Prize

Jadi demikianlah sedikit artikel Sinau PC mengenai Pre Built Mini Itx Gaming PC 2021 yang bisa kami bagikan kepada kalian semua. Semoga bisa menginspirasi ataupun bisa menambah wawasan kita semua tentang itx pc build.

Leave a Reply